Lagu Killing Me Inside

Killing Me Inside - Biarlah

 

Killing Me Inside - Kamu

 

Killing Me Inside - Tormented

Killing me inside - forever

Killing Me Inside - Moving On

Killing me inside-tanpa Dirimu

KiLLing Me Inside - Come on girl We'll Burn Money in Vegas

Killing Me Inside - A Letter Of Memories

 

Killing me inside - black and white

 

Killing me inside - let it go

 

Killing me inside - don't look back

1 komentar:

KATA - KATA MOTIVASI

~Bersabarlah, meskipun sabar kerap kali menyakitkanmu...Namun, kesakitan itu, pasti akan ada balasan yang amat indah.Bukan sekarang, tapi nanti, saat kita benar-benar membutuhkannya. ~Hidup hanya sekali…itu artinya kita hanya punya satu kesempatan untuk melakukan yang terbaik.maka raihlah semua yang paling ingin anda raih,karena hidup terlalu berharga untuk kita lewatkan begitu saja tanpa menjadikannnya satu sejarah… ~Jadilah sukses diri sendiri atau kamu akan menjadikan sukses orang lain.? ~Lebih baik salah karena melakukan sesuatu, daripada tidak pernah salah karena tidak melakukan sesuatu. ~Ada 3 yang saya takutin di dunia ini : Pertama : Takut kepada Allah/Tuhan Kedua : Takut Kepada Kedua Orang Tua Ketiga : Takut kalau diri kita tidak bisa bermanfaat untuk orang banyak ~Bersyukurlah dengan apa yang kita dapat saat ini.

Always 'be positive'...... No Matter What!!!!

~Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita... ~Orang yg paling salah di dunia adl orang yg takut berbuat kesalahan....ok jadi jngan tkut b'buat salah..asal positif.. ~YOUR BECOME WHAT YOUR FOCUS ON(Apa Yang Terjadi Nanti Tergantung dengan apa yang kamu Fikirkan)… ~Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir. ~Sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. ~Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya. ~“Sukses datang bukan dari apa yang kita ketahui, melainkan dari siapa yang kita kenal dan bagaimana kita membawa diri terhadap masing-masing orang tersebut.” ~Kejujuran itu lebih baik daripada harus berbohong demi sesuatu yang pasti akan terkuak,, meskipun pahit tapi kejujuran itu bagaikan emas,, soo.. jujur dong dengan orang lain terlebih diri sendiri karna itu yang akan membuat kita semakin maju,, ~Edison bilang…

keberhasilannya = 99% kerja keras + 1% IQ

jadi ga terlalu berpengaruh IQ loe mau tinggi apa rendah..asalkan loe rajin….

~Tidak selamanya pemenang itu benar.. Tetapi seseorang yang benar , itulah yang disebut pemenang..

Tidak semua “kemenangan” itu “benar” , tetapi setiap “kebenaran” akan “menang”.

~Siapa orang yang paling rendah derajatnya? Sokrates menjawab, “Orang yang tidak percaya pada siapa pun dan tidak dipercaya oleh siapa pun.” Dan siapakah orang yang paling nista? Sokrates menjawab,”Orang yang dimintai maaf tapi tidak mau memaafkan.”

~Jatuh itu biasa dalam setiap usaha… Tetapi… Orang yang dengan tegar berusaha untuk bangun adalah mereka yang dekat dengan kesuksesan….

~kita akan memperoleh hasil yang sama bila kita selalu mengerjakan hal yang sama

~Orang-orang pesimis hanya melihat kesulitan disetiap kesempatan yang ada. Orang-orang optimis melihat dan menangkap kesempatan pada setiap kesulitan-kesulitan yang dihadainya.. SEMANGAAAT…!!!